News

Bersama Kita Bisa Satu Hati,Dukung Kapolda Kepri Jihad ” Tembak Pengedar Narkoba Ditempat”

Foto : Masyanto Deklator SATU HATI dan Mayor Jendral TNI (Purn.) H. Asril Hamzah Tanjung, SIP Anggota DPR-RI (2014-2019)

JAKRTA,DETIKTIPIKORNEWS.com  : Ancaman perang global (Narkoba) di Provinsi kepulauan riau (Kepri) realitanya tetap menjadi konsentrasi Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, dengan melakukan Tembak ditempat pengedar Narkoba.

Pernyataan tegas itu Diungkapkan Kapolda, terkait tertangkapnya kembali Narkoba. 19,77 kg sabu-sabu, di pantai Tanjung Ambat Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Jumat (2/3/2018) lalu.

“Saya sudah perintahkan kepada jajaran sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo, untuk menindak tegas dan tembak ditempat bagi pengedar narkoba,”

Lebih lanjutkan Kapolda Kepri, mengatakan, wilayah Provinsi Kepri sebagian besar terdiri dari perairan dan pulau-pulau dengan banyaknya pelabuhan resmi dan tidak resmi dan ini menggambarkan betapa rentannya wilayah Kepri.

Maka dari itu, pihaknya masih terus bekerja mencari untuk memotong jaringan narkoba internasional. Kapolda Kepri juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat kepri untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba dalam menyelamatkan jiwa.

“1 gram sabu dikonsumsi 4-5 orang, apalagi jumlahnya banyak. Mari kita bersinergi memerangi narkoba,” pintanya mengakhiri.

Masyanto deklarator Satu Hati, diminta komentarnya mengatakan, “Saya Apresiasi untuk Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi menyatakan ketegasannya untuk tembak ditempat pengedar Narkoba, dan ketegasan itu sudah sepatunya didukung oleh semua elemen masyarakat Provinsi kepri untuk Jihad memerangi semua penjajah Narkoba yang berniat membunuh dan menghancurkan Bangsa Indonesia dengan Narkoba, sekali lagi saya katakan jika kita tidak ikut berjihad memerangi Penjajah Narkoba mulai saat ini, pasti akan menyesal dikemudian hari, Salam Satu Jihad Perangi Narkoba”, tegas Masyanto.

Reporter : (*)

Editor ;Zulham

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top