Peristiwa

Bersenggolan Di Jalan Raya,Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Tempat

SIMALUNGUN,DETIKTIPIKORNEWS.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Asahan KM 6 Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara tepatnya di Depan Kantor Kepala Desa Lestari indah simpang batu enam, Minggu (28/1/2018) dini hari sekira jam 04.00 WIB, mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor tewas.

Saat ditemukan warga setempat, keduanya yang diketahui bernama Azhar Pristiansyah (17) dan Candra Haloho (25) sudah tidak bernyawa lagi saat akan dibawa ke Rumah Sakit.Informasi dihimpun, berawal saat sepedamotor Yamaha Jupiter MX tanpa plat yang dikendarai Azhar Pristiansyah datang dari arah Kota Pematangsiantar menuju arah Perdagangan, diduga berkecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, Azhar tidak menjaga jarak sehingga sepedamotornya bersenggolan dengan sepedamotor Honda Supra tanpa plat dikendarai Candra Haloho yang berada di depan jurusannya.

“Ngeri kali bang tabrakan semalam dan mungkin keduanya tewas. Satu tewas di tempat dan satu lagi di bawa ke rumah sakit umum. Kalau dari kondisi nya, yang dibawa ke rumah sakit juga ikut tewas. Kejadiannya sekira pukul 4 pagi semalam”. “ucap sidabutar

Hal senada juga ditambahkan S Purba (35) sesaat setelah kejadian keduanya terhempas dari sepedamotor. Candra Haloho terjatuh, kepala dan wajahnya terbentur aspal di beram jalan, sedangkan tubuh Azhar masuk ke parit jalan sebelah kiri jurusannya.

“Warga disini segera menolong lalu membawa seorang korban ke rumah sakit di Pematangsiantar tapi cerita selanjutnya gak tau aku bang hanya satu tewas di tempat dan satu lagi dibawa ke rumah sakit bang”. “Ungkapnya.

Saat di konfirmasi wartawan kepada Kanit Laka Polres Simalungun Ipda J Sinaga, menjelaskan membenarkan kejadian tersebut. Tampak di ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih setelah dilakukan visum, korban Azhar dibawa pulang keluarganya ke rumah duka, di Desa Silau Malaha Dusun VIII Kecamatan Siantar dan jenazah Candra juga dibawa ke rumah duka ke Kampung Durian, Nagori Pagar Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. “Benar ada Laka Lantas dan kedua korban tewas”. “singkat Kanit kepada wartawan.

Reporter : MT

Editor      :Zulham

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top