Lingkungan

Heri Marhat Sekretaris KPLHI Kepri ,Mengecam Keras Perusakan Hutan Lindung Nongsa

BATAM,DETIKTIPIKORNEWS.com – Penambang pasir darat yang sudah menjadikan wajah hutan lindung ini menjadi lahan gersang dan berlobang.Dimana selama ini ,Penambang pasir dgn menggunakan alat berat, penambangan dilakukan besar besaran dan terang terangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab jelas Heri Marhat pada media detiktipikornews.com

Ratusan ha hutan lindung nongsa sudah habis dibabat. Maka tak heran rencana rehabilitasi hutan lindung nongsa pada thn 2013 gagal dilaksanakan dikernakan sudah tidak ada lagi hutan lindung disana tambahnya.

Dianya juga menambahkan,Wow wow. Dari 2013 penambang pasir liar dgn silih berganti, siapa mereka? Atau ada org kuat dibelakang mereka? Ataukah hantu dan puake yg membackup merka?.

Aneh bin ajaib. begitu banyak aparat penegak hukum dibatam. Banyak sekali media kenapa kemera anda luput dari kerusakan hutan lindung yang sejatinya untuk sumber kesehatan dan keberlangsungan hayati mahluk hidup.

Untuk itu kplhi meminta kepada media untuk memberitakan kasus ini agar publik semakin faham dan peduli tentang kelestarian alam kita tutupnya.

Sampai berita ini di publikasikan pihak dinas yang terkait khsusnya dinas lingkungan hidup dan Polisi kehutanan kota Batam belum dimintai keterangannya oleh tim media ini.

Reporter : red

Editor :Zulham

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top