News

Terkait OTT ASN Dikecamatan Bintim, Dandung Sebut “Masih Mengumpulkan Bukti Baru”

BINTAN,DETIKTIPIKORNEWS.com –Sejak dilakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) melibatkan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) inisial W yang bekerja disalah satu pemerintahan dikecamatan Bintan Timur ditetapkan sebagai tersangka atas pengurusan Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) yang didiga menerima imbalan sebesar Rp 300 ribu yang diduga sebagai pungli, Selasa (20/2/2018).

Ketua Saber Pungli Polres Bintan Kompol, Dandung Putut Wibowo mengatakan, kendati sudah ditetapkan sebagai tersangka yang melibatkan ASN itu, pihaknya masih mengumpulkan bukti baru siapa saja yang terlibat didalamnya.

” meskipun W sudah ditetapkan sebagai tersangka, tim saber masih mengumpulkan bukti baru siapa saja yang terlibat didalamnya,” kata Dandung, Usai menghadiri Dua Tahun Kepemimpinan Asri di kantor pemkab Bintan kemarin.

Terkait pihak yang memberi dana tersebut, lanjut Dandung, pihaknya hingga saat ini masih melakukan pemanggilan guna menggali informasi yang akurat.

” Untuk yang memberi saat ini kita masih melakukan pemanggilan serta menambahkan satu saksi yang lain,” tambah Dandung.

Ketika ditanya oleh media ini siapa saja yang bakal terseret atas aliran dana itu, namun Dandung enggan membeberkan pelaku yang bakal masuk ke jeruji besi. Kata dia, proses penyidikan masih terus berjalan.

Sebelumnya, Tim Saber Pungli Polres Bintan Melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kantor Kecamatan Bintan Timur pada Selasa (13/2) siang pukul 13.35 WIB yang melibatkan salah satu ASN Terkena OTT dan langsung dibawa ke Mapolres Bintan.

Reporter : (jo)

Editor      :Zulham

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top